Cina Mesin otomatis Cup Kertas produsen
HAINING CHENGDA MACHINERY CO, LTD.

Inovasi Pelayanan Mutu

Berita

April 26, 2021

Starbucks Trial Reusable Cups

Sejak memainkan "perlindungan lingkungan" ke dalam pemasaran, telah ada masalah "ideal sangat montok, kenyataan sangat menusuk tulang".Baru-baru ini, Starbucks memperkenalkan "cangkir yang dapat digunakan kembali" di mana pelanggan dapat memilih untuk membayar deposit $ 1 ketika mereka membeli minuman dan memilih untuk menggunakan kembali cangkir tersebut, yang akan dikembalikan setelah dikembalikan.Setiap cangkir daur ulang dibersihkan dan didesinfeksi untuk penggunaan berikutnya.

Namun, langkah "perlindungan lingkungan" ini membuat netizen khawatir dengan kesehatan dan keselamatan, mengapa merek produk konsep perlindungan lingkungan yang diluncurkan belum diakui oleh konsumen?

⭐️ Mengapa pemasaran lingkungan semakin sulit?
Dari Starbucks hingga "aturan pembatasan plastik" sebelumnya, "larangan plastik", dan topik kesejahteraan masyarakat lingkungan lainnya, "pemasaran lingkungan" telah berada di sisi upaya untuk berlatih sambil mengalami kontroversi, "perlindungan lingkungan" dan penerimaan konsumen, telah terjadi selalu "sulit untuk digunakan", "sulit untuk mendarat", "sulit untuk bertahan" dan masalah lainnya.

1️ pengalaman buruk, praktis dan perlindungan lingkungan sulit bagi keduanya
Contoh paling umum adalah "sedotan kertas" selama urutan pembatasan plastik.Karena degradasi sedotan plastik membutuhkan waktu lebih dari 500 tahun, banyak perusahaan katering mencoba menggunakan "sedotan kertas" daripada sedotan plastik.Namun, pengalaman konsumen yang sebenarnya telah menurun drastis - sedotan kertas mudah dilunakkan dalam air, rasa makanan terpengaruh, dan mereka merasa seperti menjilat kartrid kertas .... Selalu tidak ada keseimbangan yang baik antara produk ramah lingkungan desain dan pengalaman nyata pengguna.

2️ tidak mengatakan apa-apa, kata-kata dan perbuatan sulit untuk disatukan
Selama April Mop, "susu organik gurun" Trensu memicu diskusi dan pertanyaan.Trensu meluncurkan kotak hadiah oasis gurun dalam jumlah terbatas, "susu gurun" sebagai "tipu muslihat", lebih berfokus pada asosiasi komersial asal produk, dan tidak ada keluaran aktual tentang tata kelola gurun, yang disebut "bangunkan vitalitas padang pasir "telah dikemas secara berlebihan, bukan slogan korelasi yang kuat, bukan" pemasaran lingkungan ", lebih seperti" publisitas produk baru ".

3️ sekejap, pertempuran yang panjang sulit untuk dilawan
Ada terlalu banyak ide lingkungan yang mencolok di luar sana, tetapi apa yang terjadi di balik desain ramah lingkungan itu?Misalnya, sendok kayu KFC, lapar bisa makan sumpit ... Pemasaran lingkungan adalah "perang jangka panjang", tidak dapat dicapai dalam semalam, baik dalam penelitian produk dan pengembangan teknologi atau tingkat implementasi perlindungan lingkungan konsumen, masih menghadapi banyak masalah praktis.

⭐️ ide ramah lingkungan, praktik pemasaran merek ini layak mendapatkan pengakuan
1️ mengubah sampah menjadi harta karun, menjadi konsep "perlindungan lingkungan"
Industri teh "net red" teh merek, dalam menghadapi sejumlah besar cangkir Bobo yang ditinggalkan, memilih cara untuk mendaur ulang → reproduksi, cangkir bobo menjadi tas dan jas hujan yang ramah lingkungan, baik praktis dan tampan.IKEA membuat plastik yang dapat ditemukan di mana saja selama hidupnya menjadi lemari, pelapis furnitur, dan produk rumah tangga yang memenuhi permintaan nyata untuk produk dan membawa lebih banyak orang ke dalam tim lingkungan.

2️ ide kreatif untuk meningkatkan rasa partisipasi
Pemasaran lingkungan harus memperhatikan "partisipasi" pengguna, memainkan peran inspirasi atau peringatan, biarkan perilaku perlindungan lingkungan masyarakat secara spontan.Misalnya, perangko Finlandia yang berubah warna dengan satu sentuhan jari mengubah polanya, dan burung terbang menjadi kerangka yang terisolasi, desain "teknologi hitam" yang menampilkan masalah seperti kepunahan spesies dan pemanasan global dengan cara yang kreatif.

3️ bertahan untuk waktu yang lama
Pemasaran lingkungan bukanlah hal dalam semalam.Coca-Cola, misalnya, telah berperan dalam pelestarian lingkungan, menggunakan botol Cola daur ulang untuk memproduksi paket perlindungan lingkungan terbatas, limbah laut untuk membuat botol daur ulang, mengadakan kegiatan kesejahteraan masyarakat "tanpa limbah di dunia", untuk mendorong kegiatan kosong. daur ulang botol dan sebagainya.

Pemasaran lingkungan adalah pekerjaan tempur jangka panjang, pada orang-orang meminta pemasaran merek harus lebih memperhatikan tanggung jawab sosial dan memperhitungkan pengalaman pengguna yang sebenarnya, kami juga dapat secara serius dimasukkan ke dalam "perlindungan lingkungan", hanya pengguna, merek, masyarakat , dunia dan pihak lain untuk bekerja sama, adalah mungkin untuk membuat "pemasaran lingkungan" benar-benar berhasil.

Rincian kontak